Jasmine Mewangi Mengandung Banyak Rejeki


DAPATKAN HARGA LEBIH MURAH
SELAMA PROMO BERLAKU
KHUSUS MINGGU INI

Panas mentari tengah hari cukup menyengat, namun tak menyurutkan niat Bu Yuli untuk melihat langsung lokasi kami. Janjian ketemu di Pangkalan Ojek Kebonagung, sekitar 10 menit saja kami sudah sampai di Jasmine Park. Sambil berpanas-ria, kami memberikan ancer2 blok kavling yang seperti diinginkan. Memang hanya perkiraan saja karena lahan kondisinya masih 70%, tanah sudah tahap pengeringan, jembatan sudah siap,  akses masuk dari jalan aspal ke lokasi hanya 100 meter sedang dipasang lagi jalan paving yang lebih rapi. Pagar gerbang sudah 90% berdiri memberikan kesan exclusive, sekaligus sebagai pembatas dengan pemukinan penduduk yang berada di kanan kiri lokasi.
Bu Yuli yang mulai keringetan di tengah lokasi, kami ajak berteduh di bawah rumpun bambu, terik matahari agak terdinginkan oleh hamparan hijau rerumputan "Jasmine" dan birunya Gunung Kathu. Sambil meneliti lagi posisi kavling yang diminati berdasarkan siteplan. Kami jelaskan kembali bahwa "Jasmine" termasuk lahan ideal untuk dibangun rumah hunian karena aksesnya mudah dijangkau, cukup dekat dengan wilayah Kota Malang, apalagi kalau buat investasi malah prospektif  karena letaknya di jalur alternatif Malang-Pakisaji yang cepat atau lambat akan menjadi jalur penting.
Ternyata Bu Yuli juga sepakat dan bisa menilai bahwa area ini akan menjadi kawasan berkembang, di samping lokasi dekat pasar, ada gedung sekolah, dan lapangan bola, juga dekat dengan kantor desa Mendalanwangi.
Setelah melihat siteplan lagi, Bu Yuli mantap memilih kavling tengah yang sejajar, ya... 2 kavling yang berdampingan dengan harga khusus (promo diskon). Bu Yuli memilih paket pembayaran DP 50% dari harga, dan sisanya akan diangsur selama 3 tahun (36x) Tanpa Bunga.
Memang kami, masih tetap konsisten memberikan kemudahan pembelian tanah kavling dengan cara kredit mirip kredit motor/mobil. Bedanya kredit kendaraan pasti ada BUNGA-nya sedangkan kredit tanah kavling di perusahaan kami TANPA BUNGA. Syaratnya pun gak ribet, gak harus BI CECKING, atau harus ada slip gaji dll seperti syarat yang harus dipenuhi saat pengajuan KPR  (Kredit Pemilik Rumah) melalui bank. Pengajuan kredit tanah di PT kami cukup menyerah fotokopi KTP dan KK saja.
Inden kavling boleh dengan 1 juta rupiah saja, lebih disarankan untuk langsung pembayaran ITJ (Ikatan Tanda Jadi) mulai dari 6 juta rupiah, sudah dianggap resmi memiliki kavling yang dipilih dan kami tidak lagi bisa menawarkan atau menjual kavling tersebut kepada pihak lain.
Bu Yuli, ternyata beliau tergolong orang yang sudah paham bahwa investasi di sektor properti - tanah kavling itu sangat menguntungkan, karena:
1. Harga tanah selalu naik
2. Profit investasi tanah tidak tergerus inflasi dan lebih tinggi dari bunga deposito.
3. Investasi tanah kavling itu gak ada biaya perawatan seperti jika investasi perumahan.
4. Bisa dijadikan tabungan masa depan, dijual lagi 3-5 tahun lagi harga pasti sudah lebih mahal lagi.
5. Bisa menghasilkan pasive income saat tanah tersebut disewakan.
Kiat-kiat mudah inilah yang umumnya digunakan oleh orang-orang kaya karena investasi properti dan semakin kaya karena terus dan terus menambah investasi/aset propertinya. Beli tanah kavling yang masih mentah dengan harga relatif masih murah, setelah beberapa tahun area tersebut telah berkembang dan lebih rame situasi sosialnya, dijual lagi pun untungnya bisa berkali-kali lipat.
Setelah mendampingi Bu Yuli untuk melakukan pembayaran ITJ melalui ATM, beliau meminta diuruskan sekalian Surat Pembelian Tanah Kavling (SPTK) atas 2 kavling yang beliau pilih tadi. Karena Bu Yuli masih ada urusan lain, beliau tidak bisa mampir ke kantor kami, dan seperti biasa kami berjanji mengurus SPTK hari ini juga agar besok bisa diantar ke rumah Bu Yuli, ya... kami telah terbiasa dan terus berusaha memberikan pelayanan lebih baik kepada Bu Yuli maupun user-user lainnya.
Puji syukur Kepada Allah, terik panas matahari bukanlah penghalang bagi kami untuk menerima rejeki.
Terima kasih Bu Yuli.
Terima kasih juga kami ucapkan kepada ratusan bapak/ibu yang telah memilih berinvestasi di perusahaan kami.
Semoga Berkah. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar